NEWS

Game RPG "KonoSuba" Perlihatkan Cuplikan yang Tidak Kalah Kocak dari Animenya!

Keyboard22   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio Deen. Menjadi saingan terkuat Re:Zero sebagai seri anime isekai terbaik, KonoSuba juga berhasil mendapatkan popularitasnya dari unsur cerita komedi yang fresh dan sangat menghibur.

Tidak hanya anime, seri KonoSuba juga melebarkan sayapnya ke adaptasi video game. Salah satunya adalah JRPG berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! - Kibou no Meikyuu to Tsudoishi Boukenshatachi - (Let’s Educate a Useless Goddess). Menjelang perilisannya bulan depan, game tersebut telah memperlihatkan opening movienya yang keren dan kocak.

Baca ini juga :

» Expelliarmus, Game RPG Harry Potter Resmi akan Hadir di Konsol Next Gen!
» HYPE! Game JRPG Populer 'The World Ends with You' Dapatkan Adaptasi Anime!
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel Bagian Ketiga" Siap Ditayangkan Agustus Mendatang!
» Keren Abis! Cyberpunk 2077 Dapatkan Adaptasi Anime dari Studio Trigger!
» Masih Berjalan! Event Digital Tokyo Game Show 2020 Akan Diadakan September Nanti!

Beberapa detail yang dibagikan sendiri mencakup eksplorasi dungeon utama dan opsional, guild quest dan event baru bersama party member, monster encyclopedia, dan sistem gameplay yang memberikan setiap karakter kemampuan uniknya sendiri. Game ini menawarkan gameplay dungeon crawling dengan sistem combat turn based yang sudah umum.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? KonoSuba - Let's Educate a Useless Goddess - rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru