NEWS

Menjelang Tutupnya Mixer, Ninja dan Istri Bagi-Bagi Uang Kaget Untuk Para Streamer

Cita Aditya   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Microsoft menutup layanan Mixer pada bulan Juli 2020. Saat ini adalah masa transisi bagi para streamer yang ada di dalamnya. Mereka sebenarnya ditawarkan untuk bergabung dengan Facebook Gaming. Namun, beberapa streamer kabarnya menolak kerjasama ini. Mereka sedang memikirkan masa depan mereka masing-masing.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Soapys Twitter

Masa transisi seperti ini tentunya tidak mudah bagi para streamer kecil. Mereka harus memikirkan matang-matang sembari menabung untuk membeli equip baru ataupun untuk sekedar hidup sehari-hari. Tyler Blevins atau yang biasa kita kenal dengan Ninja dan istrinya Jessica Blevins ternyata memberikan sejumlah uang kepada streamer di Mixer. Salah satunya adalah Soapys. Streamer wanita ini sangat senang ketika ada nama Jessica Blevins lewat di chat Mixernya.


Sumber: Ninja YouTube

Istri dari Ninja ini sendiri memberikan uang lewat donasi senilai 200 USD atau setara dengan 2 Juta Rupiah. Kabarnya tak hanya Soapys, beberapa streamer lain juga mendapatkan uang dari Ninja dan Istrinya. Hal ini membuat beberapa streamer terharu. Meski jumlahnya tidak banyak, namun sejumlah uang tersebut seakan menjadi apresiasi bagi mereka. Karena beberapa streamer kecil tentunya tidak mendapat kompensasi layaknya Ninja dan Shroud.

Keputusan Microsoft untuk menutup Mixer memang menjadi salah satu keputusan paling mengejutkan di tahun 2020. Mari kita lihat bagaimana Microsoft membawa para streamernya ke depannya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru