NEWS

Tencent Games Umumkan Lebih dari 40 Game di Konferensi Online Tahunan!

Billy Mariza   |   Senin, 29 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 27 Juni, Tencent Games mengadakan konferensi online tahunannya dan dalam acara tersebut mereka mengumumkan setidaknya lebih dari empat puluh produk dan merk game terbaru mereka. Dalam pidato pembukaannya di konferensi, Wakil Presiden Senior Tencent Ma Xiaoyi mengatakan bahwa popularitas teknologi baru semakin meningkat secara global.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa strateginya terdiri dari Technology, Gameplay and Storylines yang mana digadang-gandang akan merubah industri game di masa depan. Ketiga unsur tersebut nantinya akan hadir di lebih dari 40 judul game terbaru.

Baca ini juga :

» Gamer Mobile Wajib Pake! 7 Alasan Mengapa Gamers Harus Pake Tri H3RO Sebagai Senjata Utama!
» Hape Gamer Sultan! Review ROG Phone 3: Spesifikasi Sangar, Refresh Rate Besar, Lengkap dengan Performa Gahar!
» Resmi Rilis di Indonesia! ROG Phone 3 Wujud Asli Sebuah Smartphone Gaming Kencang Spesifikasi Nendang!
» Temani DJ Alok, Free Fire Tambahkan Karakter yang Diadaptasi dari DJ KSHMR dengan Nama Captain Booyah!
» Bisa Jadi Pro Player Esports! Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War!

Beberapa game yang sepertinya tampak menjanjikan seperti Game MOBA Pokemon Unite, Dont'r Strive versi Mobile, hingga Metal Slug Code:J yang cukup mendapatkan highlight dan nostalgia dari masa kecilnya.

Tidak hanya pasar mobile saja, Tencent Games juga ikut meramaikan pasar PC dengan gamenya yang berjudul SYN bergaya FPS Cyberpunk yang disebut-sebut akan mendukung crossplatform. Dari sekian banyak game yang dirilis oleh Tencent Games, game manakah yang paling kamu nantikan?

Sumber: cntechpost

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru