NEWS

Pre-Order PlayStation 5 Muncul di E-commerce Indonesia, Dibanderol 14 Juta Rupiah!

Reza Alif   |   Selasa, 30 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak pengumumannya, orang-orang memang sangat penasaran dengan banderol harga yang akan hadir untuk konsol PlayStation 5. Beberapa prediksi serta bocoran pun mulai berdatangan, di mana berbagai kabar yang berasal dari Amerika, berkisar antara 499-599 Dollar Amerika atau setidaknya maksimal seharga 8 Juta Rupiah.

Baca ini juga :

» Bulan Super! Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight Gratis Untuk Pelanggan PS Plus November!
» Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!
» [SPECIAL] Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Konsol Generasi Baru Paling Hype! Inilah Roundup Unboxing PS5 yang Wajib Kamu Tonton!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!



Nah, kali ini kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu toko online di Indonesia, di mana ada salah satu toko yang berlokasi di Batam, membuka pre-order untuk konsol PlayStation 5. Meski bukan Official Store, toko-toko asal Batam memang terkenal banyak menjual barang elektronik impor. Seller tersebut pun mematok harga pre-order sejumlah 14,4 Juta Rupiah untuk sebuah konsol Blu-ray version dan satu Dual Sense.

Namun, pihak seller tersebut juga menjelaskan bahwa harga tersebut adalah estimasi untuk harga asli. Ia pun memastikan bahwa konsol dan harga akan diumumkan Desember mendatang, dan jika sudah diumumkan, ia akan melakukan refund sejumlah uang, jika harga aslinya lebih murah dari harga estimasi.



Tak hanya konsol, beberapa seller juga membuka pre-order beberapa game PS5, seperti Spider-Man Miles Morales dan Ratchet & Clank Rift Apart yang dibanderol seharga 1,5 juta Rupiah. Yang pasti, jika melihat estimasi para seller Indonesia dengan harga cukup tinggi, kemungkinan kita para pembeli juga harus bersiap untuk harga asli yang bisa saja lebih tinggi dari ekspektasi kita.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru