NEWS

Adu Akting dalam Pesta Perburuan! Game Mobile Murderous Pursuits Kini Sudah Dirilis di Asia Tenggara!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 30 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apa kamu masih bermain game Battle Royale yang kerjaannya hanya lari dan tembak-tembakan? Pernahkah kamu main game pembunuhan yang menguji kesabaran dan menegangkan? Permainan multiplayer pembunuhan stealth-em-up Murderous Pursuits kini hadir di Asia Tenggara dan Asia Selatan! Setiap orang yang datang dalam pesta pembunuhan megah ini akan terlihat sangat baik, namun kamu harus tahu bahwa setiap wajah tersenyum menyembunyikan maksud dibaliknya, bisa jadi siapa pun adalah tersangka. Mampukah kamu menyamar untuk menemukan musuhmu dan bertahan hidup di dalam pesta ini?

Hadirkan Game Klasik dengan Cara Bermain Terpopuler

Murderous Pursuits game yang di lisensi resmi pengembang game Blazing Griffin, kembali akan dikembangkan dan dirilis untuk kedua kalinya oleh NetEase Games ke versi mobile, game ini akan tetap mengadopsi cara bermain klasik yang pernah ada sebelumnya dan akan ditambahkan banyak mode permainan baru untuk memperkaya pengalaman bermain para pemain. Murderous Pursuits sudah memulai pengetesannya di Thailand pada tanggal 30 April yang lalu, dan langsung diminati oleh semua pemain di Thailand sehingga dapat mencapai peringkat pertama unduhan terbanyak untuk IOS di wilayah Thailand selama satu minggu penuh.

Dengan Identitas Ganda, Kemampuan Akting dan Taktikmu Diuji

Dalam permainan ini para pemain akan memerankan seorang pembunuh elit di era Victoria, yang akan bersama dengan pembunuh lainnya menerima misi rahasia dari Tuan X untuk menghadiri pesta di atas kapal dan membunuh target yang ditentukan. Yang harus diwaspadai adalah, saat kamu menjadi pemburu yang akan membunuh mangsa, di waktu yang sama kamu juga akan diburu oleh pemburu lainnya.

Dengan identitas ganda ini para pemain perlu menyamar menjadi NPC untuk menyembunyikan identitasnya di pesta itu untuk menghindari kejaran lawan dan pengawasan penjaga; game ini juga akan menguji kejelianmu untuk mengidentifikasi mangsa dan kelihaianmu untuk menyerang mangsamu di saat yang tepat. Game ini dilengkapi dengan fitur ruangan untuk mencoba berbagai mode permainan dengan teman seperti mode solo dan tim untuk beradu kecerdikan dan akting. Saatnya menguji pertemanan yang palsu!

Baca ini juga :

» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Ukuran Awal Genshin Impact di Mobile Hanya Sekitar 2GB!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!

Konsentrasi dan Identifikasi Targetmu

Para pemain akan dibekali dengan sebuah pendeteksi mangsa saat memasuki permainan untuk menunjukkan arah dan jarak target berada. jika ingin mengejar dan menjatuhkan targetmu tanpa di ketahui, Kamu perlu mengawasi sekitarmu dengan seksama, dan pastikan untuk tidak meninggalkan jejak apa pun saat kamu mengidentifikasi orang yang mencurigakan. Meski saat bermain bersama bertemu dengan teman janganlah kamu mengalah, karena dia kapan saja juga mungkin akan membunuhmu tanpa ampun. Jadi, bunuh dia tanpa ampun!

Tetap Tenang dan Sembunyikan Identitas Pembunuhmu

Menyembunyikan identitas merupakan inti dari permainan ini. Menyelinap dalam kegiatan sosial seperti berbicara bersama NPC, minum teh, menikmati lukisan dapat menghilangkan kecurigaan lawan kepadamu. Hati-hati saat kamu mondar-mandir dan tiba-tiba berlari, karena akan hal ini akan membuat identitasmu terbongkar. Saat bermain bersama teman pastikan kamu untuk tetap tenang dan kontrol ekspresi wajahmu! Saat kamu lengah bisa jadi identitasmu akan terekspos. Di sinilah kemampuan aktingmu diuji, tipulah penglihatan semua orang dengan penyamaran sempurna sebagai seorang NPC!

Serang di Saat yang Tepat dan Manfaatkan Skill Barang

Untuk menjadi pembunuh yang hebat, para pembunuh harus diam-diam mengamati, mengunci target, dan menunggu saat yang tepat untuk menghabisinya dalam satu serangan! di momen krusial penentuan hidup dan mati ini, pemain dapat menerapkan taktik dengan menggunakan berbagai macam skill seperti transformasi, bom kilat, bom pie dan lainnya, semua itu pastinya bisa membantumu untuk membunuh target buruanmu dan keluar setiap kondisi sulit dalam permainan.

Berdandan dan Masuki Pesta Victoria

Dengan latar belakangan era Victoria, para pemain dapat mengenakan pakaian retro yang indah, berdandanlah sebagai petugas, pengusaha yang licik, Duchess yang tidak berperasaan atau karakter lainnya untuk menghadiri pesta dalam perjalanan kapal bergaya steampunk ini. Permainan pembunuhan dalam pesta ini akan dimulai, berdandanlah bersama temanmu, dan mulailah pesta pembunuhan ini!

Penasaran dan tertarik dengan gamenya? Langsung saja download gamenya melalui link di bawah ini!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru