NEWS

Pertahankan Cita Rasa Klasik, Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 04 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer atau bukan, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, kini mereka bersama Toys For Bob telah resmi mengumumkan sekuel barunya yang berjudul Crash Bandicoot 4: It's About Time.

Setelah resmi diumumkan lewat trailer perdananya beberapa waktu lalu, media IGN belum lama ini berhasil mendapatkan sedikit cuplikan gameplay terbaru yang memperlihatkan level di pulau bajak laut. Konsep gameplaynya sendiri masih cukup serupa dengan seri klasik Crash, namun kali ini setiap levelnya memiliki lingkup area yang lebih luas dan bercabang. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sukses Besar! Final Fantasy VII Remake Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Developer Batman Arkham, Rocksteady Akan Umumkan Game Adaptasi Suicide Squad!
» Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!

Jadi dalam Crash Bandicoot 4, kamu akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Tidak hanya Crash dan Coco, dalam game ini kamu nantinya juga bisa memainkan beberapa karakter lain seperti Neo Cortex.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Crash Bandicoot 4: It's About Time rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk sementara sayangnya belum ada kepastian mengenai rilis versi PC.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru