NEWS

Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter

Cita Aditya   |   Rabu, 01 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter adalah salah satu franchise Capcom yang paling sukses. Sayangnya, mereka mengatakan tidak akan menjangkau Nintendo Switch. Alasannya diungkapkan pada Internal Revenue Shareholder. Ternyata Monster Hunter tidak cocok dengan konsep Nintendo yang Family Friendly. Sebagai jawaban dari hal tersebut, Capcom akan membuatkan versi lain dari Monster Hunter.

Baca ini juga :

» Jadi Korban Penculikan, Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch
» Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch
» Sukses Besar, Animal Crossing: New Horizons Telah Terjual Sebanyak 22.4 Juta Copy!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri


Sumber: Aevanko Twitter

Tentunya versi terbaru ini akan menjangkau semua kalangan termasuk anak kecil. Hal ini terlihat dari translate yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter setelah menerjemahkan dokumen dari Capcom. Hal ini nampaknya menarik untuk ditunggu. Karena sebelumnya Capcom sendiri memiliki project yang bernama Monster Hunter Generations yang memiliki genre Turn Based.


Sumber: Nintendo YouTube

Switch sendiri juga sempat mendapatkan Monster Hunter Generations Ultimate. Namun, Capcom akhirnya lebih memilih untuk mengembangkan Monster Hunter World. Capcom sendiri sebenarnya saat ini juga sedang mempersiapkan update terbaru untuk Monster Hunter World: Iceborn yang akan rilis di bulan Juli ini. Tak hanya itu, mereka juga menyiapkan film Monster Hunter terbaru.

Menurut kalian, bakal kayak gimana nih versi lain dari Monster Hunter? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru