NEWS

Nintendo Pastikan Konsol Next-gen Buatan Mereka akan Berfokus Pada Pengalaman Bermain

Reza Alif   |   Kamis, 02 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konsol Next-gen memang tengah menjadi tren beberapa tahun kebelakang, apalagi setelah Microsoft dan Sony masing-masing telah memperkenalkan konsol terbaru mereka. Satu perusahaan yang masih belum memperkenalkan konsol Next-gen nya, tentu saja juara penjualan konsol awal kuartal tahun ini, Nintendo.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Pada pertemuan dengan para pemegang saham beberapa waktu yang lalu, Nintendo pun melakukan tanya jawab serta penjelasan mengenai bagaimana nantinya konsol Next-gen mereka. Rata-rata para pemegang saham tersebut berharap agar Nintendo mau meningkatkan performa dari konsol mereka.

Namun, pihak Nintendo sendiri memberikan penjelasan berbeda mengenai hal tersebut, pasalnya pengembangan konsol Next-gen mereka tidak berfokus pada performa, melainkan pada kenyamanan bermain para penggunanya. Bagaimana fleksibilitas bermain di mana saja bisa dilakukan dengan tetap menyenangkan, yang tak bisa diberikan konsol lainnya.

Petinggi Nintendo sekaligus pembuat game Super Mario Bros., Shigeru Miyamoto, juga menjelaskan bahwa perusahaannya berusaha untuk tidak bersaing dalam soal performa, melainkan mereka ingin membuat game yang menarik dan unik memanfaatkan mekanisme konsol. Namun, sayangnya belum ada detail bagaimana bentuk nantinya konsol tersebut dan estimasi tanggal rilis.

Sumber: Nintendo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru