NEWS

Tidak Jadi ke E3, Square Enix Akan Umumkan Beberapa Game Baru dalam Waktu Dekat Ini!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 04 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan ditundanya E3 yang merupakan event tahunan terbesar di industri game, sebagian developer dan publisher ternama terpaksa harus mengambil opsi lain demi memasarkan game terbaru mereka. Hal ini juga berlaku bagi Square Enix yang sepertinya sudah menyiapkan rencananya sendiri. Jadi daripada mengadakan semacam event livestream atau showcase khusus, mereka ternyata berencana untuk mengumumkan beberapa proyek game terbaru secara berkala.

Melalui sesi Q&A di No Investment, No Life, Square Enix menjelaskan kalau mereka normalnya memang akan mengumumkan game baru di ajang E3 setiap tahunnya. Namun karena pembatalan event akibat pandemi COVID-19, mereka telah berencana untuk mengumumkan game-game terbarunya secara berkala mulai dari bulan Juli sampai Agustus.

Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Remake Direncanakan Hadir di Platform PC dan PS5?
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Kalahkan IEM Global Challenge, MPL Invitational Raih Penonton Paling Banyak di Bulan Desember!
» Umumkan Dirinya Positif COVID-19, Dendi: Rasanya Aneh, Tapi Aku Baik-Baik Saja!

Sebenarnya mereka juga berencana untuk mengadakan event livestreamnya sendiri yang sayangnya tidak dapat terealisasi akibat asset yang belum selesai. Jadi sebagai langkah terakhir, mereka akan mengumumkan game-game terbarunya saat timing sudah tepat, namun yang pasti fans tidak perlu menunggu terlalu lama.

Karena pengumuman ini dikhususkan untuk game baru, ada kemungkinan kalau Square Enix akan mengumumkan game yang sejauh ini belum diperlihatkan. Sebagian fans memprediksi kalau salah satu dari game tersebut adalah Final Fantasy VII Remake, namun sepertinya game tersebut masih dalam tahap pengembangan yang cukup awal sebelum siap diperlihatkan.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru