NEWS

Catan: World Explorers, Game MMO Terbaru Rasa Pokemon GO Buatan Niantic

Reza Alif   |   Kamis, 02 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal bersama game Augmented Reality pertama mereka Ingress, Niantic begitu sukses dan populer setelah membuat game Pokemon GO. Melanjutkan kesuksesannya bersama Pokemon GO, kali ini Niantic mencoba kembali bekerjasama dengan franchise populer, sebuah gameboard bernama Catan.

Baca ini juga :

» Beda Dari yang Lain! Tecno Pocket Go, Handheld yang Ga Punya Layar, Tapi Pakai Kacamata AR
» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia


Sumber: MPL ID

Diberi judul Catan: World Explorers akan menjadi game MMO yang mengubah planet bumi menjadi Catan Board. Sama seperti Pokemon GO ataupun Harry Potter: Wizards Unite, disini kamu harus berkeliling untuk mencari sumber daya, seperti kayu, batu, ore(bijih) dan sebagainya.

Nantinya sumber daya yang kamu kumpulkan akan dipakai untuk membuat kartu bangunan, atau kamu juga bisa membuat kartu lainnya. Nantinya, kartu tersebut bisa kamu gunakan atau bisa kamu jual dengan sesama pemain ataupun NPC yang tersebar dalam game, sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan.


Sumber: MPL ID

Tujuan utama dalam permainan ini, sama seperti game Niantic lainnya, kamu akan bergabung dengan salah satu faksi, dan menjadi faksi dengan poin serta skor paling banyak. Saat ini game tersebut pun tengah membuka pra-registrasi melalui website mereka, namun belum ada tanggal pasti untuk rilisnya.

Sumber: Droidgamers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru