Feature

7 Rekomendasi Mechanical Keyboard RGB Dengan Harga Dibawah Satu Juta Tahun 2020

oleh: Cita Aditya
Bagi seorang gamers yang akrab dengan PC, tentunya kalian mengenal apa itu Mechanical Keyboard. Salah satu keunggulannya adalah lebih presisi ketika di tekan. Jadi, cocok untuk kalian yang ingin bermain dengan sistem kompetitif. Tak hanya itu, Mechanical Keyboard juga memiliki durabilitas yang tinggi. Namun, kelemahannya adalah harga yang bisa dibilang cukup mahal.

Baca ini juga :

» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» Mulai Dari Udil ke Alter Ego, Rekap Transfer Pemain Mobile Legends Jelang MPL-ID Season 6
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam
» Kere Hore! Headset Gaming dengan Fitur Surrounding 7.1 di Bawah 1 Juta Rupiah
Namun, tahukah kalian ada Mechanical Keyboard dengan harga yang lebih terjangkau? Meski kebanyakan tetap menggunakan switch sendiri dan tidak menggunakan Cherry MX. Namun, kualitasnya tidak bisa dipungkiri sama dengan Mechanical Keyboard lain. Sebelum mulai, ingat ya bahwasanya Mechanical Keyboard itu berbeda dengan Hybrid Mechanical Keyboard. Hybrid masih menggunakan bantuan membran layaknya keyboard biasa. Apa saja rekomendasi Mechanical Keyboard murah? Mari kita lihat:

1. Digital Alliance K1 TKL




Sumber: Digital Alliance Website

Digital Alliance atau DA memproduksi keyboard mechanical dengan fitur melimpah, tentunya dengan harga yang terjangkau. Salah satu variannya adalah Digital alliance K1 TKL. Keyboard gaming dibawah 1 juta ini dilengkapi dengan fitur water resistant, RGB backlight yang bisa dikostumisasi, blue switch, anti-ghosting, dan makro keys-nya sudah bisa diprogram. Desainnya pun cukup apik dengan bodi warna hitam. Harganya di range 500-600 Ribu Rupiah.

2. Imperion Mech 10




Sumber: Imperion Website

Imperion seakan ingin mematahkan persepsi bahwasanya Mechanical Keyboard itu mahal. Mereka membuat keyboard mechanical murah yang memiliki build quality yang sangat baik. Selain itu, keyboard ini memungkinkan kalian untuk mengkostumisasi backlight LED-nya. Lebih hebatnya lagi, keyboard mechanical dibawah 1 juta ini juga memiliki fitur anti-ghosting. Jika Anda sedang mencari sebuah keyboard mechanical hebat lengkap dengan ten key, Imperion Mech 10 adalah pilihan yang sangat tepat. Harga dari Keyboard ini berada di range 400-600 Ribu Rupiah.

3. Vortex VX7




Sumber: Vortex Website

Bisa dikatakan Vortex VX7 Merupakan keyboard mechanical murah terbaik. Vortex VX7 cocok untuk kalian yang menginginkan keyboard dengan switch Cherry MX. Dengan harga dibawah 1 juta, kalian sudah bisa mendapatkan keyboard mechanical TKL berkualitas yang memiliki LED RGB. Selain itu, switch Cherry MX yang selalu diunggulkan yang akan menunjang kenyamanan saat digunakan untuk mengetik dan bermain game. Tak hanya itu, keyboard gaming murah ini juga memiliki keycaps tipe full yang pastinya memiliki fitur anti-ghosting. Harga Vortex VX7 sendiri berada di 450-700 Ribu Rupiah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru