NEWS

Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV

Billy Mariza   |   Kamis, 02 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jakarta, 2 Juli 2020 - Sebanyak 16 tim Mobile Legends telah bertanding dalam perhelatan bertajuk Nimo TV Mobile legends: Bang Bang Arena atau NMA pada tanggal 29 Juni-1 Juli 2020. Pada turnamen yang digelar oleh Nimo TV dan didukung oleh Moonton ini telah membuktikan bahwa semua kalangan dapat menjadi juara Mobile Legends.

Bukti bahwa melalui NMA siapa saja bisa menjadi juara Mobile Legends adalah ketika salah satu tim esports reguler, yaitu Kings Esports, dapat mengalahkan tim profesional seperti Recca Esports di hari pertama NMA (Top 16 Match).

Momen unik lainnya terjadi pada pertandingan antara Geek Fam ID dan Geek Fam Jr. Meskipun dalam naungan organisasi yang sama, mereka harus tetap menunjukkan kualitas terbaiknya dan akhirnya Geek Fam Jr berhasil mengalahkan Geek Fam ID pada hari kedua kompetisi NMA (Top 8 Match).

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Pada hari ketiga NMA, empat tim terbaik Mobile Legends telah terpilih untuk kembali bertanding di babak Semi Final dalam rangka memperebutkan gelar juara dan menentukan siapakah tim terbaik di NMA, yaitu Alter Ego Esports, Alter Ego X, Kings Esports, dan Geek Fam Jr.


Sumber: Press Release NIMO TV

Pada babak Semi Final, Alter Ego Esports berhasil lolos ke babak final setelah berhasil menumbangkan rekan satu organisasinya, Alter Ego X, dengan skor 2-0. Kemudian, di babak Grand Final, Alter Ego Esports melanjutkan dominasinya dan menjadi juara NMA Mobile Legends dengan sukses mengalahkan Geek Fam JR dengan skor 3-1.

Sementara di Bronze Match, Kings Esports berhasil memposisikan diri sebagai juara ketiga setelah berhasil mengalahkan Alter Ego X dengan skor 2-1.


Sumber: Press Release NIMO TV

Atas kemenangan ini maka Alter Ego Esports berhak atas hadiah utama sebesar USD 1.000, sedangkan Geek Fam Jr mendapatkan hadiah USD 800 dan hadiah yang diperoleh Kings Esports sebesar USD 500.

"Menang dan kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah keberanian untuk berkompetisi, menguji kemampuan diri dan mengevaluasinya. Seluruh tim adalah pemenang! Petik pengalaman positifnya dan terus berkarya. Let's celebrate it!". ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Meski rangkaian babak Playoff yang dipertandingkan secara online dan disiarkan secara eksklusif di Nimo TV ini sudah selesai digelar, keseruan dari NMA masih belum berakhir karena masih ada satu acara lagi yang tidak kalah seru untuk disaksikan, yaitu Star Battle.

Star Battle



Di sini, sebanyak 20 player dari empat tim terbaik Playoff NMA (Alter Ego Esports, Geek Fam JR, Kings Esports, dan Alter Ego X) dan 20 influencer atau KOL Mobile Legends di Nimo TV akan diacak untuk membentuk sebuah tim yang kemudian dipertandingkan satu sama lain untuk memperebutkan gelar sebagai juara dan hadiah utama.

Distribusi Hadiah

  • - Juara 1: USD 2.500
  • - Juara 2: USD 1.900
  • - Juara 3: USD 1.000
  • - Pemain Terpopuler: USD 500


Terdapat 20 influencer atau KOL yang akan hadir di Star Battle, yaitu Onic Angsa, Onic Drian, Onic Antimage, Onic CW, Onic Sasa, Onic Psychoo, Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, BTR Branz, Evos Luminaire, Jeel, Emperor, Zxuan, Baby Shark, Kopex Gaming.


Sumber: NIMO TV

Pertandingan akan berlangsung dalam 5V5 dengan sistem perekrutan yang mana total 40 player akan diacak untuk membentuk 8 tim (4 tim terdiri dari 3 player NMA dengan 2 influencer, dan 4 tim berisi 2 influencer dan 3 player NMA). Setiap tim akan bertanding satu sama lain dalam babak Round Robin dengan sistem Single Elimination (cukup menang sekali).

Jadwal Pertandingan

  • - Pekan 1: 10-12 Juli
  • - Pekan 2: 17-19 Juli
  • - Pekan 3: 24-26 Juli
  • - Pekan 4: 31 Juli-2 Agustus


  • Keseruan dari setiap pertandingan akan dipandu oleh para shoutcaster esports ternama, seperti Mongstar, Volva, Ranger Emas, Pulung, Abed ansel, KB, dan Kornet.

    Semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingannya secara individu yang mana sistem penilaian pada setiap pekan akan berbeda. Pemenang akan ditentukan berdasarkan total poin tertinggi yang diperoleh setiap pekan.

    Tonton keseruan NMA Star Battle live DISINI

    Nonton Eksklusif di Nimo TV


    Sumber: NIMO TV

    Rangkaian pertandingan pada babak Star Battle dari Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resmi maupun aplikasinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

    Download Nimo TV DISINI

    Informasi terbaru tentang Nimo TV dan NMA bisa kamu dapatkan di bawah ini.

    Website: https://www.nimo.tv
    Facebook: https://www.facebook.com/nimotvid
    Instagram: https://www.instagram.com/nimotv_id

    Tentang Nimo TV

    Nimo TV Indonesia didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform live streaming game bagi para gamer dan penggiat esports ini punya slogan “Play, Live, Share”. Nimo TV menjadi markasnya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari top streamer, tim esports dan beragam event. Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik serta berinteraksi kapanpun dan di manapun.

    Download Nimo TV dibawah ini:

    Get it on Google Play

    Sumber: Press Release NIMO TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru