NEWS

Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI

Reza Alif   |   Jumat, 03 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari pertama babak playoff MPLI diwarnai dengan perseteruan antar tim yang cukup besar. Diawali dengan El Clasico antara EVOS dan RRQ, serta pertandingan yang paling ditunggu antara Alter Ego melawan ONIC. Ini dikarenakan bekas pemain lama ONIC, Udil, yang akan melakoni laga melawan tim lamanya, karena kini ia bersama tim Alter Ego.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!


Sumber: MPL ID

Sebelumnya, psywar yang terjadi cukup memanas, karena Udil yang pernah berkata tidak akan pernah pergi dari ONIC Esports, justru meninggalkan tim tersebut dan memilih berlabuh ke Alter Ego, bahkan ia sesumbar bahwa ONIC tanpa dirinya bukanlah apa-apa. Sebaliknya, ONIC pun cukup terpancing dengan ucapan Udil, di mana salah satu pemainnya, Atntimage berkata akan membalaskan dendam kepada Udil di pertandingan playoff.

Alter Ego dan ONIC harus melakoni laga di lower bracket, yang berarti mereka hanya punya satu kesempatan saja, dan jika kalah akan langsung gugur dari turnamen. Namun, pertandingan pertama tampaknya ONIC Esports terlalu bernafsu untuk terus memaksa Udil tidak berkutik, sayangnya hal tersebut menjadi celah untuk tim Alter Ego mampu merebut kemenangan.


Sumber: MPL ID

Di babak kedua, jual beli serangan kembali terjadi, Alter Ego yang hampir saja memenangkan pertandingan berhasil digagalkan oleh tim ONIC yang justru mendapatkan momen dan berhasil come back hingga skor berubah menjadi 1-1. Di game ketiga, intensitas permainan juga masih sama, begitu ketat, sayang Celliboy yang kerap melakukan offside, menjadi kesempatan untuk ONIC mampu menumbangkannya dan membuat rotasi Alter Ego menjadi berantakan. ONIC pun berhasil membungkam Udil dan Alter Ego dengan come back, 2-1.

MPLI sendiri masih akan berlangsung hingga hari minggu mendatang. Nantinya hari kedua, ONIC akan berjumpa dengan EVOS yang sudah menunggu di putaran kedua lower bracket.

Sumber: Nimo TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru