NEWS

Setelah Lewat Proses Menulis 6 Tahun, Director Film Metal Gear Solid Berikan Update Terbaru

Cita Aditya   |   Sabtu, 04 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metal Gear Solid adalah salah satu karya Hideo Kojima yang paling mendunia. Hal ini membuat Director dari Kong: Skull Island ditunjuk untuk membuatnya. Namun bagi kalian para fans, jangan berharap bahwa film ini akan hadir dalam waktu singkat. Kabarnya Jordan Vogt-Roberts sudah menyelesaikan scriptnya. Namun, dirinya belum menemukan studio yang mampu membuat script ini menjadi film yang nyata.

Baca ini juga :

» Tukar Tambah Sekarang! Upgrade Pengalaman Gaming Kamu dari PS3 ke PS4
» Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia untuk 2 Tahun Berturut-turut
» Ikut Wajib Militer, Zxuan Mantan Top Global Fanny Vakum Sebagai Content Creator Selama 2 Tahun
» Efek Lockdown? Industri Game di Amerika Serikat Catatkan Rekor Penjualan Tertinggi
» Panik Sang Anak Donasi 294 Juta Rupiah Via Twitch, Orang Tua Ini Akhirnya Dapatkan Uangnya Kembali


Sumber: Gamespot YouTube

Karena pada dasarnya, untuk mewujudkan video game menjadi sebuah film memerlukan dana yang tidak sedikit. Tentunya tak banyak studio yang bisa mewujudkan mimpi ini. Apalagi saat ini sedang ada pandemi COVID-19. Melansir dari Gamerant, ternyata Vogt-Roberts sudah menghabiskan waktu setidaknya 6 tahun untuk melakukan scripting.

Namun, Vogt-Roberts tidak akan menyerah dengan hal ini. Dirinya akan tetap meyakinkan sebuah studio untuk membuat film yang sesuai dengan semangat Hideo Kojima dalam gamenya. Meski sulit, tentunya Vogt-Roberts tidak ingin mengecewakan para fans Metal Gear Solid.

Wah, pernyataan tersebut malah membuat kita makin penasaran ya? Kira-kira seperti apa film ini kedepannya? Mari kita lihat!

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru