NEWS

Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!

Cita Aditya   |   Sabtu, 04 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memulai partai di MPL Invitational 4 Nation dengan El Clasico, EVOS Legends bertemu dengan Rex Regum Qeon di pertandingan pertama. Namun, mereka harus rela turun ke Lower Bracket setelah kalah dari sang raja. Di Lower Bracket, EVOS Legends harus bertemu dengan ONIC Esports. Mereka memulai pertandingan dengan apik dan menang 2-1.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024


Sumber: MPL ID Facebook

Sebelum lanjut, EVOS Legends harus melawan Burmese Ghoul asal Myanmar. Di game pertama, Burmese Ghoul langsung melakukan Banned ke Ling dan Thamuz. Dua hero signature dari Wann dan Pendragon. Game pertama membuat EVOS Legends bermain tanpa Marksman. Dan Burmese Ghoul sukses menundukkan mereka lewat aksi apik Kagura dan X.Borg yang melakukan rotasi. Burmese Ghoul menang dengan 1-0.


Sumber: Burmese Ghoul Facebook

Game kedua, EVOS Legends melepas Bruno ke Burmese Ghoul. Padahal, Ace selama pertandingan melawan Geek Fam Malaysia menang dengan menggunakan Bruno. Ingin membalas untuk late game, EVOS Legends melakukan pick ke arah Karrie yang digunakan oleh Wann. Namun, Bruno dari Ace terlalu dibiarkan lepas farming. Hasilnya, EVOS Legends harus kalah dari Burmese Ghoul dengan skor 2-0.

Dengan ini, Burmese Ghoul mengubur asa para penonton untuk melihat El Clasico antara EVOS Melawan RRQ di final. Burmese Ghoul akan melaju ke semifinal Lower Bracket melawan Resurgence esok hari. Tonton keseruan MPL Invitational 4 Nation Cup live DISINI

Download Nimo TV dibawah ini:

Get it on Google Play


Sumber: Nimo TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru