NEWS

Tencent Games Resmi Membuka Studio Baru untuk Mengembangkan Game Open World di PlayStation 5

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games dikabarkan telah membuka studio AAA baru di Orange County yang dikepalai oleh Steve Martin mantan staff dari Rockstar Games. Dikabarkan studio terbaru milik Tencent akan menjadi game dengan open world yang akan dirilis dalam platform Next Gen seperti Xbox Series X dan PlayStation 5.

Ini merupakan studio kedua Tencent yang berlokasi di Los Angeles, sebelumnya mereka telah membangun studio yang bernama TiMi Studio disana. Steve Martin akan berperan sebagai kepala studio dan produser eksekutif pengembangan di LightSpeed ​​LA, setelah peran kepemimpinan bekerja pada Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Analis : PlayStation 5 Pro Diperkirakan Akan Dirilis di Paruh Kedua 2024!

<
"Kami mengantarkan era baru budaya permainan dengan menggabungkan pengembangan kelas dunia dengan lingkungan kerja yang bebas stres," kata Martin. "Dari hari pertama, tim kami akan fokus membangun game kaliber tertinggi sambil mempromosikan integritas, proaktif, kolaborasi, dan kreativitas."

LightSpeed ​​LA telah merekrut bakat dengan pengalaman di perusahaan termasuk Respawn Entertainment, 2K Games, Insomniac, dan Rockstar Games. Dalam berita Tencent lainnya, perusahaan tersebut bermitra dengan The Pokemon Company untuk mengembangkan Pokemon Unite, MOBA yang dapat dimainkan secara gratis untuk Nintendo Switch dan seluler.

Sumber: gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru