NEWS

Anak Kaido Perempuan? Yamato Ungkap Dirinya di One Piece Chapter 984!

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada Chapter sebelumnya Yamato anak dari Kaido berhasil menyerang dan menjatuhkan dua sekaligus anggota Tobi Roppo yaitu Page One dan Ulti dalam sekali serang. Tampaknya hal tersebut tidaklah menjadi masalah bagi dua kakak beradik tersebut. Mereka dapat pulih kembali meskipun mereka terlihat cukup mengalami luka dari serangan Thunder Bagua dari Yamato.

Disisi lain, di depan aula istana Kaido di Onigashima, tampak Orochi sedang berpidato dan ingin segera mengeksekusi Momonosuke di depan istana. Beberapa pasukan penyusup sepertinya telah berhasil masuk ke dalam aula dan berbaur dengan para anak buah Kaido.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: Toei Animation

Law sendiri dengan Shambles-nya berhasil memasuki pintu belakang Onigashima. Secara mengejutkan Nekomamushi dan Marco juga telah sampai dibagian belakang Onigashima. Menariknya Izo salah satu Kapten Divisi Bajak Laut Shirohige ikut untuk membantu aliansi.

Hal yang ditunggu-tunggupun akhirnya dimulai, setelah sempat banyak yang bertanya-tanya seperti apakah Yamato, di chapter 984 akhirnya wujud dari Yamato-pun terungkap. Yamato adalah seorang putri dari Kaido dan bukan merupakan seorang lelaki. Disinipun dijelaskan bahwa ia tertarik dengan Kozuki Oden setelah melihat Oden dieksekusi. Bahkan ia memegang salinan dari perjalanan Oden selama berlayar dan hal itu membuatnya ingin meneruskan impian Oden untuk membuka negeri Wano kepada dunia.

Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Eits, tunggu dulu! Minggu depan One Piece Libur!

Sumber: Shounen Jump Weekly

Sumber Top Images: Amanomoon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru