NEWS

Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha

Reza Alif   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ruben Sutanto, coach dari Bigetron Alpha yang sudah menangani divisi Mobile Legends untuk tiga season berbeda, memang berhasil membuat tim tersebut meningkat begitu pesat. Terbukti pada Season kelima, mereka berhasil memberikan performa luar biasa hingga melaju ke babak playoff.

Baca ini juga :

» Mendukung Esports Agar Terus Maju, Menpora RI: Jaga Kesehatan!
» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri


Sumber: Instagram Bigetron Esports

Namun, setelah kegagalan mereka di MPLI beberapa waktu yang lalu, Bigetron Alpha langsung memberikan pengumuman kejutan bahwa Ruben Sutanto sudah dinyatakan sudah tidak lagi melatih tim tersebut. Hal ini pun menjadi pertanyaan bagi banyak pihak mengenai perpisahan yang cukup mendadak ini.


Sumber: MPL ID

Namun, menurut laporan dari ONE Esports yang didapat dari analis Bigetron Esports, Steven Age, mengatakan bahwa indikasi keluarnya Ruben, karena ia sedang berfokus untuk mengurus pernikahannya yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Tentu kekosongan kursi pelatih Bigetron Alpha cukup menjadi pertanyaan banyak ML-er mengenai siapa yang akan menggantikan Ruben. Namun, kemungkinan Steven Age sendiri yang akan mengganti peran dari Ruben.

Sumber: Instagram Bigetron

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru