NEWS

Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft

Reza Alif   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Ubisoft mengalami kebocoran di Twitter bahwa mereka akan meluncurkan sebuah game baru dengan mode FPS-Shooter. Setelah itu, mereka pun akhirnya mengumumkan game tersebut ke khalayak dengan judul Hyper Scape. Game ini bergenre Battle Royale yang cukup unik dengan konsep ala Cyberpunk.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Hyper Scape akan mengubah konsep pertarungan Battle Royale yang memanfaatkan lahan luas dengan beberapa bangunan dan pepohonan, menjadi perang bergaya vertikal di gedung-gedung pencakar langit yang berada di kota yang disebut Neo Arcadia. Kota tersebut pun dibuat se-modern mungkin layaknya Cyberpunk.

Kemudian perang di dalam game ini akan cukup menantang, karena tidak ada mod senjata ataupun vest, melainkan dua slot senjata saja, sehingga para pemain akan saling bertarung pada ketahanan karakter yang sama. Namun, karena pertarungan lebih mengarah ke gedung-gedung dengan area yang cukup sempit akan membuat siapapun memiliki kesempatan yang sama meski memiliki perbedaan senjata untuk memenangkan pertempuran.

Game ini dipastikan akan rilis untuk PC dan PS4 dan akan melakukan test dalam waktu dekat. Ubisoft pun mengundang bagi siapapun yang ingin mencoba game ini lebih awal untuk mencoba test nya. Para pemain bisa mendaftarkan diri mereka langsung melalui website resmi Hyper Scape.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru