NEWS

Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya

Reza Alif   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael Bay, Sutradara film yang terkenal dengan judul-judul besarnya seperti, Armageddon dan Transformer, baru-baru ini akan membuat kembali sebuah film dengan genre Thriller. Film yang diberi judul Songbird ini direncanakan akan mengusung konsep found footage ala film Cloverfield ataupun Paranormal Activity.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!


Sumber: Slash Film

Film yang dikerjakan atas kerjasama dengan penulis skenario terkenal Adam Mason, akan mengambil set tempat di kawasan Los Angeles, Amerika. Namun, masih belum dikonfirmasi siapa saja aktor yang akan bergabung dalam film ini, begitu pula detail sinopsis dari film yang cukup ambisius.

Namun, sebelum proses syuting dimulai, Songbird pun mendapatkan penolakan dari para serikat pekerja untuk tidak ikut serta dalam syuting tersebut. SAG-AFTRA, organisasi serikat pekerja mengatakan bahwa para produser film ini masih belum transparan mengenai protokol kesehatan yang ada saat proses syuting.


Sumber: Adam Mason

Tampaknya para produser dari Songbird masih belum mengajukan perihal pengajuan dokumen mengenai protokol COVID-19. Seperti kita tahu, di era New Normal ini, segala pekerjaan harus mengutamakan keselamatan para pekerjanya dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru