NEWS

GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas dari meme yang viral di internet terkadang bisa menjadi ide kreatif untuk direalisasikan menjadi sebuah karya baru. Seperti yang dilakukan developer Digital Crafter misalnya, dimana mereka telah mengembangkan sebuah game fighting yang dibintangi beragam binatang dari meme populer di internet.

Meskipun terkesan main-main, namun game ini ternyata dibangun dengan pondasi gameplay fighting yang cukup solid dan seru untuk dimainkan. Dipadu dengan pendekatan art style yang unik dan elemen komedi yang menghibur, game ini langsung menarik perhatian banyak sekali gamer sejak peluncurannya di Steam pada akhir tahun lalu.

Baca ini juga :

» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» EVOS Glory Masih Turu, REKT: Apakah Saatnya Kembali ke Rumah Guys?
» Bukan Jual Saham, Ternyata CEO EVOS Cuma Tawarkan Jersey ke Pak AP!

Demi menarik perhatian lebih banyak fans baru, pihak Digital Crafter akhirnya juga memutuskan untuk merilis game ini di Android dan iOS. Diberi nama Fight of Animals-Solo Edition, versi mobile ini tetap menawarkan konten yang serupa dengan versi PC namun dengan tambahan microtransaction sebagai ganti akses download gratis untuk gamenya.

Jika penasaran, kamu bisa mengunduh Fight of Animals-Solo Edition secara gratis via Google Play Store dan App Store. Sementara untuk versi PC-nya, game ini tersedia di Steam dengan harga IDR. 55.999 (sudah termasuk diskon 20%).

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru