NEWS

RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup

Cita Aditya   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Duduk dengan santai di tahta Upper Bracket, RRQ Hoshi hanya menunggu pertandingan antara Resurgence dan Burmese Ghoul di Lower Bracket Finals. Ternyata, Resurgence berhasil mengalahkan Burmese Ghoul yang menjatuhkan EVOS Esports.

Baca ini juga :

» Mendukung Esports Agar Terus Maju, Menpora RI: Jaga Kesehatan!
» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri


Sumber: MPL Indonesia Facebook

Di Final, RRQ tampil tanpa celah dan bisa dibilang menang begitu mudah. Berbeda dengan final-final yang sebelumnya mereka rasakan ketika menghadapi rival abadi, EVOS Legends. Pada game pertama, RSG membuat banyak pick kejutan. Hilda, Wanwan, Gusion, hingga Johnson mereka ambil. Namun, hasilnya justru mereka kalah di menit 9.

Di game kedua, Resurgence kembali bermain hero-hero meta. Mereka sebenarnya tampil cukup baik terutama pada early game, semua buff milik Xin selalu di curi oleh RSG. Tapi, gameplay RRQ menunjukkan kualitas juara dunia mereka. Mereka selalu berhasil melakukan pick up dan melakukan counter dengan baik.


Sumber: Oura Gaming YouTube

Dua sidelaner RRQ, Lemon dan R7 benar-benar memberikan kekuatan tambahan. Thamuz dan Uranus seakan menjadi damage dealer utama di atas Xin. Hal ini yang membuat RRQ tetap bisa memenangi game kedua..

Game ketiga, R7 memperlihatkan kembali kepiawaiannya bermain Balmond. Cara dia melakukan push dan melakukan zoning out ke arah Uranus lawan membuat Resurgence makin tidak berkutik. Apalagi Xin untuk pertama kalinya bisa memakai hero favoritnya, Hayabusa. Ia pun menggila. RRQ berhasil menjadi juara setelah menang sempurna dengan skor 3-0.

Sumber: Nimo TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru