NEWS

ASUS Resmi Umumkan ROG Phone III Akan Diluncurkan Pada Bulan Juli 2020!

Billy Mariza   |   Senin, 06 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS telah mengkonfirmasi bahwa ponsel gaming terbarunya akan terungkap hanya dalam beberapa minggu. ASUS ROG Phone 3 salah satu ponsel gaming yang memiliki pasar terkuat sepertinya akan menampakkan dirinya. Meskipun sebenarnya ASUS ROG Phone 2 masih terlihat sangat kuat sekarang-sekarang ini.

Pada bulan Juni, hadirnya desas-desus device ASUS terbaru yang mana hal itu terbukti sekarang. Situs web resmi ASUS telah menampilkan jam hitung mundur untuk menunjukkan bahwa ASUS ROG Phone 3 akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli 2020.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan


Sumber: ASUS ROG Web

Acara ini diberi nama "Game Changer," karena smartphone ASUS terkencang ini berniat mengubah pasar dan mengubah cara orang bermain game di smartphone atau Android. ASUS ROG Phone 3 telah menampilkan data spesifikasinya yang akan masuk pada bulan ini, seperti layar AMOLED 6,59 inci dengan resolusi 1080x2340 px dan kecepatan refresh 144hz.

ASUS ROG Phone III diotaki Qualcomm Snapdragon 865 dengan memori internal dan RAM sebesar 8/256GB. Selain itu, smartphone terbaik milik ASUS ROG Phone ini juga telah dipasangi 3 kamera yang masing 48MP, 13MP, dan 8MP lengkap dengan tenaga baterai 6100 mAh. Gimana? Tertarik mengupgrade Android kamu ke ASUS ROG Phone III?

Sumber: ASUS ROG

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru