NEWS

Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 06 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengikuti perkembangan industri game esports yang sudah semakin besar setiap tahunnya, posisi industri ini juga semakin mendapatkan pengakuan di berbagai wilayah. Tidak terkecuali dengan Indonesia dimana kedudukan scene esports serta banyaknya influencer populer yang lahir lewat karir bermain game sudah semakin mendominasi.

Tentu saja selain bermain game, ada potensi besar untuk mengejar popularitas sebagai seorang figur populer di kalangan gamer Indonesia, salah satunya adalah dengan menjadi streamer game. Selain dari bakat bermain game serta pembawaan yang menarik saat live streaming, gamer yang ingin populer sebagai streamer juga harus memilih platform yang tepat untuk mendapatkan popularitas. Jika kamu termasuk salah satunya maka Nimo TV adalah platform yang bisa jadi pilihan untuk mewujudkan mimpi kamu sebagai superstar.

Fokus di Game Mobile

Keunggulan dari Nimo TV terletak dari fokusnya sebagai platform streaming game mobile. Karena di Indonesia ada banyak sekali gamer yang lebih mengandalkan smartphone sebagai platform gaming utama maka Nimo TV adalah tempat yang sangat cocok untuk mendapatkan popularitas dari gamer Indonesia. Tidak hanya itu, Nimo TV terkadang juga sering menjadi tempat untuk menonton turnamen game mobile populer yang selalu dipenuhi komunitas aktif.

Jadi, pada akhirnya jika kamu termasuk gamer mobile yang ingin memulai karir sebagai streamer game, Nimo TV adalah platform yang sudah menyediakan segala keunggulan dan akses yang dibutuhkan.

Memulai debutnya sebagai platform streaming game pada tahun 2016 silam, Nimo TV mulai berhasil dikenal secara luas setelah melakukan ekspansi di tahun 2018 oleh HUYA. Sejak saat itu, platform ini perlahan mulai dilirik oleh banyak gamer dan mendapat popularitas baru yang berhasil mengangkat namanya.

Tentu saja mencari popularitas bukanlah hal yang mudah, apalagi jika baru memulai jalan karir seperti ini. Jadi, pastikan untuk selalu berjuang dengan tekun dan jadilah sosok gamer yang ideal.

Bisa Mendapat Penghasilan Tambahan

Setelah channel kamu mendapatkan perhatian dari banyak pengikut baru yang setia, maka setiap kali melakukan sesi livestream kamu bisa mendapatkan donasi atau tip dari mereka. Meskipun jumlah yang didapatkan bisa sangat kecil di awal, namun penghasilan yang kamu dapat bisa meningkat pesat seiring dengan perkembangan channel dan seberapa besar popularitas yang berhasil kamu raih.

Baca ini juga :

» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Bocor di Video Raditya Dika, Pandu Winoto Dikabarkan Jadi Talent Rex Regum Qeon yang Baru!
» Perubahan Meta di Tengah MPL ID, Keuntungan atau Kerugian?
» Gausah Ragu Buat Beli! Ini 5 Kelebihan Khaleed Sang Pangeran dari Artha Clan
» Bernilai Fantastis, Hadiah MPL ID Season 6 Naik Setengah Miliar!

Berpeluang Menjadi Talent / Caster Resmi Nimo TV

Jika channelmu sudah berkembang pesat dan mendapatkan popularitas yang sangat tinggi, nantinya akan ada peluang baru yang bisa kamu ambil demi meraih jenjang karir lebih maju. Peluang tersebut adalah menjadi talent atau caster resmi Nimo TV. Sebagai seorang caster, kamu nantinya akan mendapatkan semacam kontrak untuk mengisi beberapa acara gaming yang disiarkan langsung di Nimo TV serta beragam keunggulan lainnya.

Nonton Keseruan Turnamen NMA di Nimo TV

Nimo TV sedang menjadi platform yang resmi menyiarkan setiap pertandingan Nimo TV Mobile legends: Bang Bang Arena atau NMA yang mempertemukan 16 tim terbaik pada tanggal 29 Juni-1 Juli 2020. Pada turnamen yang digelar oleh Nimo TV dan didukung oleh Moonton ini telah membuktikan bahwa semua kalangan dapat menjadi juara Mobile Legends.

Rangkaian pertandingan pada babak Star Battle dari Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resmi maupun aplikasinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

Tonton keseruan NMA Star Battle live DI SINI

Download Nimo TV dibawah ini:

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru