NEWS

Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemik COVID-19 memang sudah mempengaruhi berbagai sektor di seluruh dunia, tak terkecuali industri anime. Saat ini, sudah banyak anime yang mengalami penundaan. Salah satunya adalah bagian akhir dari anime "Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-".

Menjelang penayangannya, Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- merilis trailer yang memperlihatkan cukup banyak bagian yang bakal kamu saksikan nanti. Selain itu diperlihatkan juga lagu ending berjudul I will… dari Eir Aoi dan opening berjudul Anima dari ReoNa.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Untuk Kotakers yang butuh sinopsis singkat tentang Sword Art Online, anime ini menceritakan tentang seorang gamer dengan nickname Kirito yang sempat terperangkap dalam game mematikan bernama Sword Art Online. Setelah berhasil meloloskan diri dari SAO, ia justru terperangkap dalam berbagai konflik yang terjadi diantara game-game VR seperti Alfheim Online dan Gun Gale Online. Kali ini, Kirito harus menjadi beta tester dalam 'Project Alicization', dimana proyek tersebut membutuhkan orang yang sudah lama hidup dalam dunia virtual dan sudah terbiasa di dalam dunia tersebut.

Bagian akhir dari anime Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- tersebut akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru