NEWS

Lagi-lagi Reskin? Inilah Bocoran Video Gameplay 30 Menit Assassin's Creed Valhalla!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat dirumorkan selama satu tahun terakhir, akhirnya Ubisoft telah resmi mengumumkan game Assassin's Creed Valhalla yang ternyata memang mengambil setting di era Viking kuno. Meskipun tidak ada banyak detail mengenai gamenya selain dari trailer sinematik dan "gameplay" yang diperlihatkan di ajang Inside Xbox, sepertinya pihak Ubisoft sudah siap memamerkan gamenya lewat ajang Ubisoft Forward dalam waktu dekat ini.

Namun sebelum Ubisoft bisa berbagi detail terbaru, belum lama ini sebagian sumber sudah mendapatkan bocoran video gameplay berdurasi 30 menit dari Assassin's Creed Valhalla. Ada banyak detail yang dibagikan di video tersebut mulai dari cuplikan cerita, eksplorasi, hingga combat. Daripada penasaran, kamu bisa simak video gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!

Sayangnya bocoran video gameplay ini menuai respon negatif dari sebagian fans. Alasannya sendiri karena mulai dari interface hingga sistem gameplaynya terlihat seperti reskin dari Assassin's Creed Origins dan Odyssey. Sebagian fans mungkin menganggap kalau Ubisoft ingin memanfaatkan ekstra waktu satu tahun yang ada untuk mengembangkan game Assassins's Creed berbeda, namun format yang dihadirkan ternyata tetap terlihat sama dengan sedikit perubahan.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed Valhalla rencananya akan dirilis pada musim liburan menjelang akhir tahun ini, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru