NEWS

Donnie Yen dari Film IP Man, akan Berperan di Film Adaptasi Game Sleeping Dogs

Reza Alif   |   Selasa, 07 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor yang terkenal berkat film aksi bela diri IP Man, Donnie Yen, baru saja mengunggah video di Instagramnya mengenai film yang akan ia perankan berikutnya. Meski dalam video tersebut Donnie Yen tidak berbicara sepatah katapun, ia menjelaskan pada caption bahwa ia sangat bergairah akan tantangan baru dari film baru yang akan datang, ia juga menyertakan hashtag #sleepingdogs dan #thenameisWeiShen yang merupakan petunjuk dari film apa dan peran apa yang ia lakukan.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Memang sejak 2018 memang sudah dikabarkan game open world populer, Sleeping Dogs, dipastikan akan diadaptasi menjadi sebuah film. Donnie Yen saat itu juga dipastikan akan menjadi tokoh protagonis Wei Shen dalam film tersebut. Ini juga disambut sangat baik, apalagi Donnie Yen sangat cocok untuk memerankan karakter tersebut.

Apalagi Sleeping Dogs sendiri secara terang-terangan bahwa game nya punya pengaruh besar dari film aksi klasik asal Hong Kong. Bahkan developer United Front Games mengatakan bahwa film-film Internal Affairs dan film buatan John Woo adalah inspirasi dari pembuatan game yang identik dengan pertarungan jalanan ini.

Donnie Yen sendiri adalah artis martial arts kenamaan yang karyanya sangat terkenal di dunia. Diantaranya ada film IP Man dan juga perannya yang ikonis di Star Wars: Rogue One. Jadi kemampuan akting serta bela dirinya sudah tidak diragukan lagi. Yang pasti dengan unggahannya kali ini, bisa jadi petunjuk bahwa film ini mungkin saja akan muncul dalam waktu dekat.

Sumber: Games Radar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru