NEWS

Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends

Reza Alif   |   Selasa, 07 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aura Esports sebelumnya cukup mengejutkan saat menunjukkan performa luar biasa di MPL Season 4. Mereka mampu mengejutkan tim-tim besar dengan cara bermainnya yang penuh kejutan, sehingga cukup merepotkan. Meski tidak berhasil di babak playoff, sebagai tim debut, Aura Esports mampu menarik hati banyak ML-er.

Baca ini juga :

» EVOS Zeys Hilang Ditelan Bumi, Itukah Alasan Wannn Pindah Role?
» Biar Jago! Tips Bermain Hero Khaleed Hyper Carry Ala Oura MVP M1
» Perjuangan Berlanjut! 24 Tim PUBG Mobile Bersaing Menuju Grand Final di PMPL Season 2
» 2 Hari Lagi, Nonton Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 6 di Nimo TV, Banyak Skin dan Diamond Gratis!
» PUBG Mobile Tembus 90FPS, Pengguna iPhone Dikabarkan Akan Tetap Mentok di 60FPS!

Namun, performa mereka seketika menurun drastis di Season kelima, bahkan mereka tidak berhasil lolos ke babak playoff. Ini pun membuat tim dengan segera merombak pemain dalam tim berikut juga pelatihnya. MPLI kemarin, Aura Esports bisa dibilang cukup tangguh setelah berhasil mengalahkan tim-tim dari luar negeri, meski mereka harus menyerah melawan ONIC Esports.

Namun, pada saat itu masih belum terungkap sosok pelatih baru yang akan menangani tim tersebut. Sampai akhirnya Aura Esports beberapa waktu yang lalu memperkenalkan pelatih terbaru mereka yang bernama Hades alias Sean Goh. Sebelumnya, Hades lebih terkenal di scene DOTA 2.

Karena sudah memiliki pengalaman yang cukup mumpuni, dengan Sean Goh, Aura punya harapan tinggi untuk bisa kembali punya performa yang lebih baik. Aura pun kini menjadi tim Indonesia ketiga yang mengambil jasa pelatih asal Singapura, setelah EVOS Legends dengan Zeys, dan RRQ Hoshi bersama James.

Sumber: Instagram Aura Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru