NEWS

20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle

Reza Alif   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NMA telah rampung dilaksanakan, para tim terbaik sudah bertarung di babak playoff. Namun, perjuangan belum selesai, selanjutnya, empat tim terbaik di Playoff Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) akan kembali ke Land of Dawn untuk melakoni laga Star Battle.

Di Star Battle, 20 player dari empat tim terbaik Playoff NMA (Power Danger Esports, GEEK FAM JR, Kings Esports, dan Alter Ego X) dan 20 influencer atau KOL Mobile Legends Nimo TV akan diacak untuk membentuk sebuah tim yang kemudian dipertandingkan satu sama lain demi memperebutkan gelar juara dan hadiah utama.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024

Distribusi Hadiah

- Juara 1: USD 2.500

- Juara 2: USD 1.900

- Juara 3: USD 1.000

- Pemain Terpopuler: USD 500

Ada 20 influencer atau KOL yang dipastikan ikut berlaga di Star Battle, yaitu Onic Angsa, Onic Drian, Onic Antimage, Onic CW, Onic Sasa, Onic Psychoo, Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, BTR Branz, Evos Luminaire, Jeel, Emperor, Zxuan, Baby Shark, dan Kopex Gaming.


Sumber: NIMO TV

Sumber: NIMO TV Pertandingan akan berlangsung dalam 5V5. Sistem perekrutannya adalah 40 player yang terdiri dari player NMA dan influencer akan diacak untuk membentuk 8 tim (4 tim terdiri dari 3 player NMA dengan 2 influencer, dan 4 tim lagi berisi 2 influencer dan 3 player NMA). Setiap tim akan bertanding satu sama lain di babak Round Robin dengan sistem Single Elimination.

Semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingannya secara individu yang mana sistem penilaian pada setiap pekan akan berbeda. Pemenang akan ditentukan berdasarkan total poin tertinggi yang diperoleh setiap pekan.

Pastinya semua pertandingan akan berlangsung sangat seru, dan semakin seru karena setiap pertandingan akan dipandu oleh para shoutcaster esports ternama, seperti KB, Volva, Ranger Emas, Mongstar, Kornet, dan Pulung.

Jadwal Pertandingan

- Pekan 1: 10-12 Juli

- Pekan 2: 17-19 Juli

- Pekan 3: 24-26 Juli

- Pekan 4: 31 Juli-2 Agustus

Tonton keseruan NMA Star Battle live DISINI

Ikuti juga event vote, pemain paling populer di NMA. Pemain yang mendapatkan vote populer paling tinggi akan mendapat hadiah sebesar 500 Dollar Amerika. Untuk kamu yang ingin ikutan vote, kamu bisa cek detailnya DISINI

Bagikan juga keseruan NMA dan dapatkan kesempatan untuk memainkan Lucky Draw. Buka Room NMA dan mainkan Lucky Draw disana. Kamu dapat memenangkan Skin dan Diamond Mobile Legends.

Nonton Eksklusif di Nimo TV




Sumber: NIMO TV

Sumber: NIMO TV Rangkaian pertandingan pada babak Star Battle dari Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resmi maupun aplikasinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

Download Nimo TV DISINI

Informasi terbaru tentang Nimo TV dan NMA bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Website: DISINI

Facebook: DISINI

Instagram:DISINI

Tentang Nimo TV

Nimo TV Indonesia didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform live streaming game bagi para gamer dan penggiat esports ini punya slogan “Play, Live, Share”. Nimo TV menjadi markasnya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari top streamer, tim esports dan beragam event. Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik serta berinteraksi kapanpun dan dimanapun.

Download Nimo TV dibawah ini:

Get it on Google Play
KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru