NEWS

Rumor: Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Tidak Jadi Hadir Tahun Ini

Reza Alif   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, leakers yang cukup kredibel dan prediksinya selalu tepat mengenai game Resident Evil, Aesthetic Gamer, pada bulan April lalu menyebutkan bahwa Capcom tengah mengejar rampungnya Resident Evil 4 Remake. Namun, meski ia mengungkapkan hal tersebut, Capcom tak pernah memberi pernyataan resmi sampai akhirnya mereka mengumumkan Resident Evil 8 atau Village.

Baca ini juga :

» PlayStation Lakukan Kerjasama dengan Burger King! Beli Burger Gratis PS5?
» Banyak Fitur Baru, Seperti Inilah Tampilan User Interface PS5!
» Spider-Man: Miles Morales Hadirkan Karakter Kucing Superhero yang Lucu, Spider-Cat
» Unjuk Gameplay Pertama yang Memukau, Marvel Spider-Man: Miles Morales Mulai Curi Perhatian
» Genshin Impact Dipastikan Juga Akan Rilis Untuk PS5, Grafis Fantastis di Resolusi 4K!

Karena hadirnya Resident Evil 8, banyak fans yang cukup bertanya-tanya mengenai kelanjutan dari Resident Evil 4 Remake. Mereka pun akhirnya menanyakan hal tersebut kepada Aesthetic Gamer mengenai hal tersebut, ia pun berkata Resident Evil 4 akan tetap hadir, hanya saja tidak tahun ini.

Jika kabar ini benar, berarti kita harus menunggu sampai Resident Evil 8 rampung dan rilis di PlayStation 5. Dan bukan hanya itu jika kabar ini juga benar, satu hal yang bisa kita pastikan, Resident Evil 4 Remake akan menjadi salah satu game pada konsol Next-gen dan pastinya kita akan melihat teknologi yang jauh lebih keren dari game remake sebelumnya.

Sebelumnya, Aesthetic Gamer sendiri juga menjelaskan mengenai Resident Evil 4 akan mendapatkan banyak pembaruan. Bahkan Chainsaw Man akan mendapatkan porsi lebih dengan beberapa cerita tambahan. Selain itu game ini juga akan menggunakan mode kontrol terbaru yang lebih modern dibanding tipe orang ketiga pada game remake sebelumnya.

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru