NEWS

Atas Alasan Kesehatan untuk Penggemar Pop Culture, Indonesia Comic Con Resmi Diundur ke 2021!

Billy Mariza   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemi COVID-19 cukup banyak merubah hal, seperti gaya hidup, serta beragam acara-acara yang membutuhkan keramaian harus diundur dan sesuai prosedur kesehatan. Salah satu event pop culture di Indonesia harus terkena imbasnya, Indonesia Comic Con harus mengundurkan tanggal eventnya yang semula berada di tanggal 3-4 Oktober 2020.

Andriani selaku Project Manager Indonesia Comic Con mengadakan sesi podcast bersama Brand Marketing ICC, Cynthia Kamawijaya dan membeicarakan seputar ICC 2020 ke depannya. Tentunya dalam video tersebut kita mendapatkan informasi mengenai alasan utama pengunduran jadwal ICC 2020 akibat belum pastinya kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai sekarang.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

“Karena kita melihat situasi dan kondisi sekarang ini masih belum pasti. Jadi tim ICC butuh waktu untuk mempersiapkan lagi biar eventnya nggak kalah keren, tapi kami juga mengikuti rekomendasi dan peraturan pemerintah untuk kebijakan COVID-19 ini,” ujar Andriani.

Akhirnya, Indonesia Comic Con telah diputuskan akan diundurkan di tanggal 30-31 Januari 2021 dan masih akan tetap di lokasi yang sama yaitu Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



Sumber: YouTube ICC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru