NEWS

Makin Serius, PUBG Mobile Telah Basmi 10.000 Pemain yang Menggunakan Cheat!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kamu sudah tahu beberapa konten terbaru PUBG Mobile seperti hadirnya Map baru Livik, Monster Truck, hingga beragam mode terbaru yang membuat game PUBG Mobile semakin seru. Sayangnya, keseruan tersebut ternodai oleh oknum pemain yang melakukan tindakan ilegal.

Melalui tanggapan pemain, baru-baru ini menemukan cheat baru, yakni satu tembakan yang dapat menyingkirkan pemain, lalu bisa membalik layar pemain tersebut untuk sementara. Tim PUBG Mobile segera beraksi dan melacak para pemain yang telah menggunakan cheat ini. Lebih dari 10.000 pemain telah dikenakan pemblokiran 10 tahun. Tim PUBG Mobile menyebutkan tidak akan kompromi terhadap pihak yang merusak lingkungan permainan yang adil dan menggunakan cara curang seperti ini.

Baca ini juga :

» Terlibat Pengaturan Skor di Turnamen DOTA 2 Omega League! Linger di ban Satu Tahun!
» Perjuangan Berlanjut! 24 Tim PUBG Mobile Bersaing Menuju Grand Final di PMPL Season 2
» Rumor: Map Baru PUBG Bertema Pegunungan, Setuju Map Baru Lagi?
» Lebih dari 500 Tim Terkena Banned Karena Cheat di Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2020 Fall Split
» Wawancara Kocak Bigetron RA Setelah Menjuarai PMWL East 2020, BTR Luxxy: Kok Dukung Tim Luar?

Tim PUBG MOBILE terus bekerja keras untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi semua pemain yang mengikuti aturan main. Mereka meminta dukungan dari semua pemain dalam penegakan aturan ini saat ini dan seterusnya. Harap taati aturan main dan bermainlah dengan adil.

(KotakGame)

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru