NEWS

Makin Serius, PUBG Mobile Telah Basmi 10.000 Pemain yang Menggunakan Cheat!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kamu sudah tahu beberapa konten terbaru PUBG Mobile seperti hadirnya Map baru Livik, Monster Truck, hingga beragam mode terbaru yang membuat game PUBG Mobile semakin seru. Sayangnya, keseruan tersebut ternodai oleh oknum pemain yang melakukan tindakan ilegal.

Melalui tanggapan pemain, baru-baru ini menemukan cheat baru, yakni satu tembakan yang dapat menyingkirkan pemain, lalu bisa membalik layar pemain tersebut untuk sementara. Tim PUBG Mobile segera beraksi dan melacak para pemain yang telah menggunakan cheat ini. Lebih dari 10.000 pemain telah dikenakan pemblokiran 10 tahun. Tim PUBG Mobile menyebutkan tidak akan kompromi terhadap pihak yang merusak lingkungan permainan yang adil dan menggunakan cara curang seperti ini.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Sadar Ada Kecurangan! Developer Palworld Siapkan Fitur Anti-Cheat

Tim PUBG MOBILE terus bekerja keras untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi semua pemain yang mengikuti aturan main. Mereka meminta dukungan dari semua pemain dalam penegakan aturan ini saat ini dan seterusnya. Harap taati aturan main dan bermainlah dengan adil.

(KotakGame)

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru