NEWS

Pisah Dengan Mixer, Ninja Tertangkap Basah Sedang Tes Live di YouTube Gaming

Cita Aditya   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengumumkan untuk memberhentikan layanannya, Mixer memang membebaskan mantan Streamernya untuk melakukan stream di platform manapun. Banyak yang memutuskan untuk melanjutkan kontrak di bawah Facebook Gaming. Namun, tidak dengan dua streamer besar yaitu Shroud dan Ninja. Mereka berdua masih sedang memikirkan langkah untuk berpindah layanan stream dan memilih untuk tidak menjalin kesepakatan dengan Facebook Gaming.

Baca ini juga :

» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Ninja akan Kolaborasi dengan DrLupo, Kembali Menjadi Streamer?
» Tetap #DiRumahAja, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Gelar Wisuda Via Minecraft
» Setelah Mixer Resmi Ditutup, Live Streamer ‘Ninja’ Beralih ke Dunia Hollywood
» Jadi Kontroversi, Host UFC, Joe Rogan, Sebut Bermain Game adalah Hal yang Membuang-buang Waktu


Sumber: Hype X Twitter

Baru-baru ini, Ninja tertangkap basah sedang melakukan tes stream di akun YouTube miliknya. Nampaknya Ninja sendiri tidak ingin video ini tersebar, hingga akhirnya dirinya merubah video tersebut menjadi privat. Hal ini seakan menunjukkan teaser bahwasanya Ninja akan berpindah ke Platform ke YouTube.


Sumber: Jessica Blevins Twitter

Pasalnya, tak hanya kejadian tersebut. Jessica Blevins selaku istri dan Manajer dari Ninja juga mengatakan akan ada pengumuman besar di minggu ini. Hanya saja, dirinya masih merahasiakan hal tersebut. Jika hal ini benar adanya, kira-kira berapa uang yang digelontorkan oleh YouTube Gaming? Kabarnya Mixer memboyong Ninja dengan klausul senilai 20 hingga 30 Juta USD atau setara dengan 300 - 400 Miliar Rupiah.

Apakah hal ini benar adanya? Mari kita lihat perkembangan selanjutnya dari streamer kenamaan ini.

Sumber: Dotesports
*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru