NEWS

Ogah Balik Ke Twitch? Ninja Sudah Memulai Streaming Perdananya di YouTube Tadi Malam

Cita Aditya   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya tertangkap basah melakukan tes livestream di akun YouTube miliknya, Ninja mengatakan dirinya akan memulai melakukan stream di YouTube. Pria bernama asli Tyler Blevins ini mengatakan hal tersebut lewat video di YouTube dan akun Twitter miliknya. Hal ini tentunya sebuah kabar yang mengejutkan. Karena, banyak orang yang berfikir Ninja akan kembali ke Twitch.

Baca ini juga :

» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!


Sumber: Hype X Twitter

Hal ini harus terjadi karena Ninja tentunya membutuhkan "rumah baru" setelah Mixer tutup. Platform yang dibuat oleh Microsoft ini memutuskan untuk menutup layanannya pada tanggal 22 Juli 2020 nanti. Sebenarnya para Streamer di Mixer bisa saja berpindah ke Facebook Gaming. Namun, beberapa nama besar nampaknya menolak perjanjian ini.


Sumber: Ninja Twitter

Meski nampaknya, belum ada perjanjian eksklusif dengan platform satu ini. Nilai Ninja sebagai seorang Streamer tentunya cukup mahal. Mengingat Rod Breslau, seorang jurnalis pernah mengatakan Mixer membayar Ninja sekitar 20 hingga 30 Juta Dollar untuk melakukan streaming di Platform mereka. Angka yang cukup fantastis. Kita hanya cukup menunggu pengumuman resmi kontrak eksklusif, mengingat Jessica Blevins sang manajer mengatakan akan ada kejutan di minggu ini.

Sedangkan Shroud nampaknya belum memberikan pergerakan kemana dirinya akan berlabuh. Apakah Shroud akan mengikuti jejak Ninja? Mari kita lihat!

Sumber: The Verge

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru