NEWS

Serasa Hidup di Desa, Resident Evil 8: Village Akan Hadirkan Banyak Karakter Sampingan!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5: The Future of Gaming yang diadakan beberapa pekan lalu, Resident Evil 8: Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun antusiasme fans akan game ini masih terasa sangat kuat. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

Sejauh ini informasi yang dibagikan mengenai gamenya memang masih minim, namun sumber terpercaya AestheticGamer aka Dusk Golem sudah berbagai potongan detail selama beberapa minggu terakhir yang sangat menarik. Salah satunya adalah konfirmasi kalau Resident Evil 8 akan menghadirkan banyak karakter sampingan.

Baca ini juga :

» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» Berikan Nafas Segar Kepada Game Misteri Klasik Dari Capcom - Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Review

Jadi meskipun karakter-karakter ini tidak bisa digolongkan sebagai NPC semata, namun desa yang menjadi setting utama di Resident Evil 8 akan dihuni oleh banyak penduduk, dimana setiap dari mereka adalah karakter sampingan yang memegang peranan besar dalam cerita. Sebagian penduduk ini memang aneh, tapi tidak sedikit juga beberapa di antara mereka yang hanyalah orang "normal".

Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan diumumkan di bulan Agustus mendatang.

Sumber: AestheticGamer via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru