NEWS

Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika melihat kenaikan popularitas franchise Monster Hunter yang semakin dominan selama beberapa tahun terakhir, tidak heran tentunya jika ada beberapa pihak yang tertarik untuk mengeksplor franchise ini dalam format baru. Contohnya saja seperti sutradara Paul W.S. Anderson, yang saat ini tengah mengembangkan film hollywood adaptasi Monster Hunter.

Walaupun memiliki potensi besar dan sedikit mempertahankan tema fantasi di dalamnya, perlu diakui kalau film yang masih menjadikan aktris kawakan Milla Jovovich sebagai pemeran utamanya ini mengundang sedikit keraguan dari fans. Tidak ada banyak informasi yang dibagikan dari filmnya, namun media Empire belum lama ini mendapatkan gambar eksklusif dari Artemis (sosok yang diperankan Milla Jovovich) menggunakan senjata Dual-Blade.


Sumber: Empire

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Keputusan untuk menjadikan Dual-Blade sebagai senjata utama ternyata adalah keinginan Jovovich sendiri. Jadi setelah melakukan eksperimen dengan berbagai senjata saat memainkan Monster Hunter, Jovovich mengakui kalau dia bisa membunuh lebih banyak monster saat menggunakan Dual-Blade. Dia kemudian menambahkan kalau senjata ini adalah yang paling ringan untuk digunakan dan terlihat keren saat diperagakan di adegan penuh aksi.

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Monster Hunter akan ditayangkan pada tanggal 4 September 2020 mendatang.

Sumber: Empire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru