NEWS

Rumor: Silent Hill Terbaru Dikabarkan Telah Dikerjakan Sejak Awal 2019

Reza Alif   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Silent Hill, game horor legendaris yang terus dinantikan kehadirannya kembali, apalagi sejak kegagalan rilisnya pada insiden Hideo Kojima. Bahkan, tak hanya gamer yang cukup gemas, karena Konami seakan tak lagi bersemangat dengan game yang ikut membesarkan nama mereka, perusahaan game lainnya seperti Sony bahkan beberapa waktu terakhir diketahui mengajukan sebuah kesepakatan kepada Konami untuk seri Silent Hill, agar bisa melanjutkan game tersebut.

Baca ini juga :

» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» Desain Apik Playstation 5 Bertema Batman dan Spiderman, Semakin Membuat Ingin Beli!
» Rilis Untuk PS5 Juga? Granblue Fantasy: Relink Akan Umumkan Tanggal Rilis di Akhir Tahun!
» Keren Semua! Kumpulan Game yang Diumumkan pada Event Playstation State of Play Agustus 2020

Namun, setelah kabar tersebut, Silent Hill seakan hilang kembali, apalagi setelah di acara pengumuman PS5, game yang juga diharapkan muncul tersebut, ternyata tidak tampil sama sekali, justru malah rivalnya, Resident Evil, yang mengumumkan seri ke-8 mereka. Tentu saja membuat fans semakin harap-harap cemas.

Tapi, sepertinya secercah harapan kembali muncul, kini datang lagi dari AestheticGamer, yang sebelumnya berhasil memprediksi banyak seri Resident Evil. Ia mengatakan bahwa Silent Hill sudah dikerjakan sejak awal 2019, namun ia tak bisa menjelaskan siapa saja yang bertindak di belakang game tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa sumber yang memberikan informasi ini kepadanya sangat terjamin kebenarannya, karena sebelumnya, Aesthetic Gamer pernah salah memberikan informasi mengenai Silent Hill. Namun kali ini ia bahkan bahwa 100 persen Silent Hill akan kembali, dan kemungkinan itu akan keluar untuk konsol Next-gen.

Sumber: Twitter AestheticGamerTwitter Aesthte

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru