NEWS

Skin Baru MARVEL Super War: Iron Man, Captain Marvel & Lady Sif Dirilis! Begini Cara Mendapatkannya

Billy Mariza   |   Jumat, 10 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dimulainya Musim Ketiga Marvel Super War, yang menghadirkan beragam pembaruan terbaru tentunya. Pada musim ketiga kali ini, Marvel Super War memperkenalkan sosok terbaru dari superhero yang berasal dari luar angkasa, yaitu Adam Warlock. Tidak hanya itu, dua superhero favorit seperti Iron Man dan Captain Marvel turut mendapatkan skin terbaru untuk perang luar angkasanya.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?

Untuk mendapatkan skin Iron Man Planetary Armor kamu bisa mendapatkannya dengan cara membelinya di shop seharga 761 Star Credit. Sedangkan untuk versi Captain Marvel Planetary Ace kamu juga bisa menemukan di shop yang dibanderol lebih murah diharga sekitar 516 Star Credit.

Kamu juga bisa mendapatkan skin spesial dari Lady Sif dengan nama Goddess of Asgard jika kamu membeli Hero Assembly Battle Pass 005. Dengan catatan kamu berhasil menyelesaikan beragam misi dan meningkatkan level hingga level 60. Tentunya ketiga skin diatas akan mewarna pertempuran kamu lebih seru lagi di Wakanda dengan efek dari skin yang lebih keren!

Berkumpul dan Bertempurlah di Medan Tempur Wakanda Sekarang juga! Download Marvel Super War dan jadilah Superhero pelindung galaksi dan bumi!

Get it on Google Play
Sumber: Marvel Super War

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru