NEWS

Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope

Reza Alif   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan Until Dawn di PS4, Supermassive Games memang berencana akan merilis 8 game dalam seri antologi The Dark Pictures, di mana penampilan game perdana dimulai dengan Man of Medan pada awal 2019 kemarin, yang diterbitkan oleh Bandai Namco, yang justru biasanya jarang sekali kita ketahui tertarik dengan game horor.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!
» Harapan Kembali Pupus, Junji Ito Klarifikasi Ucapannya Mengenai Kerjasama dengan Hideo Kojima
» LifeAfter Versi PC Dirilis, Ciptakan Pengalaman Bertahan Hidup di Akhir Dunia yang Mendalam
» Hideo Kojima Dikabarkan akan Berkolaborasi dengan Mangaka Junji Ito untuk Game Horor Terbarunya
» Bertahan 2 Tahun, Game Mobile RPG 'God Eater: Resonant Ops' Akan Dimatikan!

Tentu ini merupakan langkah yang baik untuk Bandai Namco, untuk bisa lebih dikenal sebagai publisher yang punya beragam game unggulan dari berbagai sektor genre. Kali ini, mereka akan merilis game kedua dari antologi tersebut, yang berjudul The Dark Pictures Anthology: Little Hope, pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Pastinya ini merupakan kado Halloween yang sangat menarik untuk para pecinta game horor dunia, apalagi Supermassive Games mengatakan bahwa ini akan jauh lebih seram dari Man of Medan. Mungkin pernyataan tersebut bukan sesumbar belaka, pasalnya mereka juga merilis trailer terbaru yang memang sangat seram.

The Dark Pictures: Little Hope ini tampaknya akan membawa konsep Silent Hill, di mana akan ada sekelompok pemuda yang terjebak di sebuah kota yang diselimuti kabut, di mana dalam kabut tersebut tersembunyi banyak misteri menyeramkan. Gameplay nya sendiri akan berkutat di sekitar Survival Horror Action dengan perspektif orang ketiga, jadi buat kamu yang kurang suka dengan gameplay FPS, bisa memainkan game ini.

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru