NEWS

Mantap Abis! Game Terbaru 'Zoids Wild' Akhirnya Dapatkan Rilis Versi Barat!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kebangkitan franchise Zoids lewat seri terbarunya yang diberi nama Zoids Wild memang menimbulkan banyak reaksi berbeda dari fans, dimana sebagian mereka dari mereka merasa kecewa dengan pendekatan tema yang dinilai lebih kekanak-kanakan. Meskipun begitu, setidaknya franchise klasik yang sudah vakum selama lebih dari satu dekade ini akhirnya dapat kembali bangkit dan memberikan jaminan konten untuk para fansnya yang masih setia.

Salah satunya adalah lewat game konsol terbaru Zoids Wild: King of Blast yang mendapatkan perhatian lewat pendekatan gameplay fighting yang unik. Game ini sudah dirilis di Jepang sejak Februari 2019 lalu, dan kabar baiknya game ini direncanakan rilis untuk wilayah barat dengan judul Zoids Wild: Blast Unleashed. Trailer baru dari gamenya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Gameplay yang diusung Zoids Wild sendiri adalah 3D fighting arena, dimana pemain mengendalikan Zoid dan melakukan beragam manuver pertempuran di medan luas. Mekanisme gameplaynya sendiri terlihat cukup solid sejauh ini, apalagi kualitas grafis dari gamenya yang memadukan gaya anime dan photorealistic terlihat sangat memanjakan mata.

Penasaran dengan gamenya? Zoids Wild: Blast Unleashed rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Oktober mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Untuk sementara belum ada kepastian apakah game ini juga akan hadir di platform lain atau tidak.

Sumber: Gematsu

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru