NEWS

Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno

Cita Aditya   |   Jumat, 10 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Valve memang mengeluarkan sistem anti cheat yang bernama Trusted Launch. Program ini khusus untuk game Counter Strike Global Offensive. Game FPS yang tentunya semua orang mengenalnya. Banyak orang yang jengah dengan keberadaan cheater di game satu ini. Valve pun secara berkala membersihkan game ini.

Baca ini juga :

» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» Tak Pernah Berfoto di Depan Publik Lagi, PewDiePie Berikan Alasan Mengejutkan
» Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!


Sumber: TroubleChute YouTube

Namun melansir dari afk gaming, salah seorang pembuat cheat malah menertawakan aksi dari Valve. Sembari berkata sistem banned seperti ini sudah lewat 5 tahun lalu. Valve seakan membuat Trusted Launch superior. Padahal, tidak ada apa-apanya. Bahkan seorang pemain mengatakan satu hari setelah rilis, Trusted Launch langsung tertembus oleh cheater.


Sumber: Counter Strike: Global Offensive

Sang pembuat cheat yang tidak mau disebutkan namanya in bahkan memberikan usul. Bagaimana jika Trusted Launch dibuat menyerupai sistem dari Call of Duty: Warzone. Dimana kalian akan dikelompokkan berdasarkan pemain yang menggunakan cheat dan pemain yang benar-benar bermain murni. Kemudian, mempertemukan mereka dalam satu match. Hal tersebut adalah penyelesaian masalah yang modern menurut sang narasumber.

Kemudian sang pembuat cheat ini juga berkata. Bahwasanya tidak ada game yang benar-benar aman dari sasaran Cheat. Bahkan, Valorant sekalipun yang memiliki anti cheat khusus bisa tertembus oleh cheat. Waduh, bagaimana menurut kalian nih?

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru