NEWS

Far Cry 6 Tidak Sengaja Bocor Duluan, Akan Diumumkan Awal Minggu Depan!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sudah termasuk dalam salah satu franchise sapi perah Ubisoft yang mulai kehilangan sihirnya, tidak bisa dipungkiri memang jika Far Cry masih termasuk franchise open-world FPS yang telah menghasilkan beberapa game luar biasa. Menyusul perilisan seri Far Cry: New Dawn yang sayangnya tidak berhasil menarik banyak antusiasme dan sudah terlupakan, Ubisoft akhirnya telah menyiapkan seri terbaru yang dijamin akan membuat fans veteran pun tertarik.

Seri tersebut tidak lain adalah Far Cry 6, yang secara tidak sengaja sudah bocor duluan melalui listing terbaru di PlayStation Store Hong Kong. Berdasarkan deskripsi dari halaman gamenya, Far Cry 5 akan membawa kamu dalam petualangan seorang prajurit pemberontak bernama Dani Rojas, dimana dia berusaha menggulingkan kepemimpinan seorang diktator Anton Castillo dan anaknya Diego. Ubisoft juga mengunggah video teaser pendek untuk pengumuman gamenya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sukses Besar! Final Fantasy VII Remake Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Developer Batman Arkham, Rocksteady Akan Umumkan Game Adaptasi Suicide Squad!
» Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!
» Download Gratis Sekarang! Brawlhalla Hadir Dalam Versi Mobile Lebih Awal
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!

Salah satu kejutan paling keren adalah keterlibatan Giancarlo Esposito sebagai karakter antagonis utama yang memerankan Anton. Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Esposito adalah salah satu tokoh ikonik yang memerankan Gus Fring dalam serial Breaking Bad. Akan sangat menarik tentunya bagaimana dia akan mengisi peran Anton dalam seri terbaru ini.

Berdasarkan listing yang ada, Far Cry 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2021. Sejauh ini gamenya juga sudah dikonfirmasi akan rilis di platform current-gen dan next-gen, yang artinya Far Cry 6 juga akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One X.

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru