NEWS

Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2

Cita Aditya   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Valve memberikan hadiah Battle Pass yang cukup menarik di tahun ini. Dimana ada dua persona dan tiga arcana sekaligus yang hadir. Salah satu persona yang cukup mencuri perhatian adalah Anti Mage. Dimana sang carry utama ini berganti menjadi seorang wanita.

Baca ini juga :

» Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch
» Borderlands 3 Sekarang Bisa Kamu Mainkan Gratis di Steam!
» Phantasy Star Online 2 Rilis Steam, Langsung Dapatkan Belasan Ribu Pemain Aktif!
» Persona 4 Golden Sukses di Steam, SEGA Pertimbangkan Rilis Game Lainnya di PC!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy


Sumber: Dota Cinema

Hari ini tepatnya tanggal 11 Juli 2020, persona Anti Mage pertama kali dikenalkan. Tentunya dengan komik yang membahas Lore mengenai adanya sang murid ini. Seperti biasa, Valve selalu menyelipkan Lore unik mengenai hubungan antara Anti Mage dan Wei, sang murid wanita satu ini.


Sumber: Dotatvru

Meski dilengkapi dengan custom icon, 90 voice pack, dan custom hero. Nampaknya Persona Anti Mage kurang mendapatkan hati di para penggemar. Karena tidak ada efek yang unik seperti layaknya Invoker Persona. Yang tentunya lebih lucu dengan badan mungilnya.

Kalian para penggemar Dota 2 lebih senang persona yang mana nih?

Sumber: Dota 2 Website

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru