NEWS

Obat Rindu Dino Crisis, Game Horor Dinosaurus Deathground Resmi Diumumkan

Reza Alif   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ada sesuatu yang tak pernah membuat bosan para gamer di dunia, pastinya adalah game dengan genre survival horror. Namun, game horor tidak selalu soal hantu ataupun zombie untuk bisa menakuti para pemainnya. Dahulu, Dino Crisis sukses membuat merinding banyak gamer dengan teror kadal prasejarah pemangsa manusia.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Bukan Tempat Mainan Biasa! Game Horor Baru, ToyTopia Sudah Rilis di Steam
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Kolaborasi Dead By Daylight x Resident Evil Akan Hadirkan Albert Wesker, Ada Wong Dan Rebecca!

Namun, Dino Crisis sejak diluncurkan di PlayStation 1, game buatan Capcom tersebut sepertinya tak pernah menunjukkan tanda-tanda akan dibuat ulang, kecuali rumor bertebaran yang hanya bikin harap-harap cemas. Tapi, selagi menunggu kejelasan Dino Crisis, datang sebuah game yang mengambil konsep serupa bernama Deathground.

Deathground adalah proyek Kickstarter tentang permainan solo ataupun co-op survival, di mana pemain akan berhadapan dengan para dinosaurus. Para pemain juga akan memiliki berbagai class untuk setiap karakter sehingga permainan akan berjalan cukup unik.

Dalam trailer terungkap para pemain akan melarikan diri dari sebuah fasilitas, gudang dan hutan layaknya film Jurassic Park. Pada proses tersebut pemain akan dihadang oleh para dinosaurus seperti Velociraptor ataupun T-Rex. Deathground sendiri sedang menjalankan penggalangan dana di Kickstarter hingga sekitar 100 ribu Dollar Amerika untuk membuat game tersebut hingga 7 Agustus mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru