NEWS

Trailer Far Cry 6 Bocor, Dirumorkan Akan Menjadi Prequel Far Cry 3!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sudah termasuk dalam salah satu franchise sapi perah Ubisoft yang mulai kehilangan sihirnya, tidak bisa dipungkiri memang jika Far Cry masih termasuk franchise open-world FPS yang telah menghasilkan beberapa game luar biasa. Baru-baru ini, Far Cry 6 telah ramai diperbincangkan karena eksistensinya telah bocor terlebih dahulu sebelum diumumkan secara resmi pada ajang Ubisoft Forward nanti.

Menjelang ajang Ubisoft Forward nanti, trailer Far Cry 6 juga ikutan bocor terlebih dahulu. Rumornya, anak di cover dan trailer tersebut dirumorkan adalah masa kecil dari Vaas dari Far Cry 3. Namun, semua itu baru rumor belaka ya Kotakers. Far Cry 6 akan membawa kamu dalam petualangan seorang prajurit pemberontak bernama Dani Rojas, dimana dia berusaha menggulingkan kepemimpinan seorang diktator Anton Castillo dan anaknya Diego.

Baca ini juga :

» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Sony Akan Umumkan Harga "PS5" Bulan Ini?
» Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Pemimpin Perusahaan SEGA Menyatakan Pengunduran Diri Secara Mendadak

Salah satu kejutan paling keren adalah keterlibatan Giancarlo Esposito sebagai karakter antagonis utama yang memerankan Anton. Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Esposito adalah salah satu tokoh ikonik yang memerankan Gus Fring dalam serial Breaking Bad. Akan sangat menarik tentunya bagaimana dia akan mengisi peran Anton dalam seri terbaru ini.

Berdasarkan listing yang ada, Far Cry 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2021. Sejauh ini gamenya juga sudah dikonfirmasi akan rilis di platform PC, konsol current-gen dan next-gen, yang artinya Far Cry 6 juga akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One X.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru