NEWS

Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021

Cita Aditya   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Monster Hunter melebarkan sayap IPnya menjadi film. Banyak yang sudah menanti film satu ini. Karena diperankan oleh Milla Jovovich dan Tony Jaa. sudah banyak preview yang beredar dimana Tony Jaa membawa pedang besar alias Greatsword di Monster Hunter. Sedangkan, Milla Jovovich membawa Dual Blade.

Baca ini juga :

» Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime 'Goblin Slayer: The Endless Revenge' Akan Ditutup!
» Streaming Event Fortnite Terbaru Capai Jumlah 1,6 Juta Penonton di Platform Twitch
» Game Mobile Terpopuler 2020! Genshin Impact Menangkan Penghargaan Game Terbaik di Google Play Store
» Iri Bilang Bos! Free Fire Pecahkan Rekor Angka Penonton Lifetime YouTube Gaming
» Upload Video Berjudul See You Again, Kemanakah InYourdreaM Berlabuh?


Sumber: Voodoo YouTube

Namun, baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya melansir dari IGN, Monster Hunter Live Action dikabarkan mundur penayangannya. Pada awalnya, film ini memang direncanakan akan meluncur pada tanggal 4 September 2020. Namun akhirnya, sang Director dari Monster Hunter mengatakan film ini baru rampung tanggal 23 April 2021.


Sumber: PlayStation YouTube

Meski tidak dijelaskan alasan mengapa penayangan Live Action ini ditunda. Namun, tentunya kita tahu alasannya tentu saja Pandemi COVID-19. Hal ini memang mempengaruhi industri TV dan Film. Beberapa penayangannya diundur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Mengingat, para kru tentunya sekarang sedang bekerja di rumah masing-masing.

Wah, sayang sekali ya harus diundur? Bagaimana tanggapan kalian para penggemar Monster Hunter?

Sumber: IGN

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru