NEWS

Devil May Cry Mobile Akan Mengadakan Closed Beta Pada Juli 2020!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini perangkat mobile mendapatkan game-game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC maupun konsol. Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile. Namun, para gamer yang menantikannya sepertinya sudah cukup lelah karena game tersebut tak kunjung dirilis.

Dilansir dari MMO Culture, akhirnya sang developer memastikan kalau Devil May Cry Mobile akan resmi memulai tahap closed beta selanjutnya pada bulan Juli 2020 ini. Pada beberapa bulan terakhir ini, Yunchang Game selaku developer telah menambahkan berbagai fitur menarik seperti sistem Skill Tree dan juga Royalguard yang menjadi style andalannya Dante.

Baca ini juga :

» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Devil May Cry Mobile Konfirmasikan Lady Sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan!

Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Namun, belum juga ada kepastian apakah jalan ceritanya akan dimodifikasi atau tetap seperti orisinilnya. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Sejauh ini belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru