NEWS

Terlihat Menakjubkan, Seperti Inilah Jika "GTA: San Andreas" Dibuat dengan Unreal Engine 4!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ada satu game yang eksistensinya masih sangat kuat dan sulit dilupakan oleh banyak gamer dari era PlayStation 2, maka game tersebut pastinya adalah Grand Theft Auto: San Andreas. Tidak hanya mendapatkan pengakuan sebagai salah satu seri terbaik, San Andreas juga termasuk game yang dipenuhi banyak hal dan rahasia menarik.

Seolah tak ingin mati dimakan zaman, sekumpulan fans yang menamakan dirinya ArcadiaSquad telah membuat mod untuk merombak Grand Theft Auto: San Andreas menggunakan Unreal Engine 4. Hasilnya? Terbilang sangat menakjubkan. Kamu bisa melihat sedikit cuplikannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy
» Gunakan Mod, Youtuber Ini dapat Mainkan Minecraft di dalam Minecraft
» Elon Musk Isyaratkan Mobil Tesla dapat Memainkan GTA V di Masa Depan
» GTA VI Diprediksi Baru akan Rilis Sekitar Tahun 2023-2024
» Jauh Lebih Seram dan Unik, Seorang Modder Ubah Nemesis di Resident Evil 3 Jadi Karakter Shrek

Namun sayangnya, sang modder memastikan bahwa "remake" buatannya belum sepenuhnya fungsional dan masih jauh dari kata bisa dimainkan. Namun tetap saja, cuplikan tersebut seperti memberi harapan kalau Grand Theft Auto: San Andreas jika diremake, pasti bakal sangat epik.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru