NEWS

Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari antisipasi tinggi fans sejak pengumuman gamenya di bulan April lalu, siapa sangka jika Crysis Remastered mulai mendapatkan kritik bahkan sebelum perilisannya. Premis akan perombakan grafis dan sistem lain yang ditawarkan gamenya memang cukup menjanjikan di awal, namun harapan tersebut langsung sirna setelah fans disuguhkan dengan tampilan screenshot in-game yang terlihat sangat standar dan bahkan dianggap lebih buruk dari game originalnya.

Meskipun sudah menundanya untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sang developer Crytek memastikan kalau versi Nintendo Switch akan tetap dirilis sesuai dengan jadwal pada 23 Juli mendatang. Tidak mengherankan memang, jika dibandingkan konsol lainnya atau PC, kemampuan Switch memang sudah pas udah kualitas grafis yang diperlihatkan kemarin.

Baca ini juga :

» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Pihak Crytek bahkan juga memastikan kalau performanya di Switch telah disempurnakan hingga dapat berjalan di 60 FPS. Sulit dipercaya memang bisa melihat game yang demanding seperti ini dapat berjalan di Nintendo Switch, namun pastinya tetap akan ada downgrade yang bisa diamati dengan jelas.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru