NEWS

Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sempat mengalami penundaan rilis selama beberapa kali, game RPG terbaru Fairy Tail yang dikembangkan oleh developer Gust dan publisher Koei Tecmo sudah mendapat banyak polesan menjelang perilisannya. Selain dari kualitas gameplay dan aspek lain yang lebih dipoles, pihak developer bahkan juga sudah menyiapkan berbagai bonus konten menarik yang siap membuat fans tergiur.

Juga dipastikan rilis di PC, apakah PC kamu bakal sanggup untuk memainkannya? Berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan!

Minimum:

    OS: Windows 8.1 / 10 (64bit) Processor: Intel Core i5 4460 or over Memory: 8 GB RAM Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 over or 1280x720 over display DirectX: Version 11 Network: Broadband Internet connection Storage: 10 GB available space

Baca ini juga :

» Kuasai Semua Platform, Auto Chess Tetapkan Tanggal Rilis di PlayStation 4!
» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!
» Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!

Recommended:

  • OS: Windows 8.1 / 10 (64bit)
  • Processor: Intel Core i7 4770 or over
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 over or 1920x1080 over diplay
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 10 GB available space

Sudah tidak sabar menantikan gamenya, Fairy Tail sendiri sudah direncanakan akan rilis pada tanggal 30 Juli mendatang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Pengembangan gamenya sejauh ini berjalan lancar dan hampir rampung, jadi sepertinya para pemain tidak perlu khawatir akan adanya delay lagi.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru